Axel Matthew Resmi Jadi Tersangka Penggunaan Narkoba

Axel Matthew Resmi Jadi Tersangka Penggunaan Narkoba

SHARE

Publik-News.com – Polisi telah menetapkan putra artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas sebagai tersangka dalam kasus sebagai pengguna narkoba jenis psikotropika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penetapan tersangka terhadap Axel Matthew, setelah polisi melakukan gelar perkara dalam kasus tersebut.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka. Untuk penggunaan narkoba psikotropika,” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Menurut Argo pihaknya telah memeiliki bukti berupa keterang saksi serta bukti tranfer pembelian narkoba terkait kasus tersebut.

“Ada keterangan saksi, ada alat bukti lainnya sudah kita dapatkan semua, baik itu bukti transfer, transfernya serta ada beberapa temennya pesen, ada 5 strip, 11 strip, sudah kita hitung semua totalnya 1118 butir,” kata Argo

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Axel Matthew di anggap melanggar Pasal 62 Subsider Pasal 60 ayat (3) Juncto Pasal 71 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan Ancaman hukumannya di atas tiga tahun. (TK)

SHARE
Comment