Ayo Dukung Nusantara Foundation Yang Akan Mendirikan Pesantren di Amerika

Ayo Dukung Nusantara Foundation Yang Akan Mendirikan Pesantren di Amerika

SHARE

Publik-News.com – Nusantara Foundation tengah serius memikirkan untuk mendirikan sebuah pesantren di Amerika Serikat. Nusantra Foundation sudah menemukan lahan untuk dibeli. Namun, pendirian pesantren yang diperuntukkan menyiarkan agama Islam ini masih terkendala biaya.

Presiden Nusantara Foundation Imam Shamsi Ali mengatakan pendirian pesantren di negeri paman sam tersebut akan menjadi pusat pendidikan islam dan muallaf centre, mensyiarkan Islam Indonesia yang ramah dan modern.

“Bismillah, saya Shamsi Ali bersama Nusantara Foundation sedang berikhtiar untuk mendirikan pesantren di Amerika Serikat,” ujar Imam Shamsi,dikutip Publik-News di laman https://kitabisa.com/pesantrenamerika, Jumat (3/11/2017).

Imam Shamsi berharap ikhtiarnya mendirikan pesantren yang lahanya berada di kota kecil Moodus, Negara Bagian Connecticut. Cukup dekat dari Newyork, ini mendapat dukungan dari masyarakat LUAS.

“Saya mengajak sahabat-sahabat untuk berkenan mendukung pesantren ini. Semoga menjadi bagian dari catatan mulai ‘amal jariyah’ di sisi Allah SWT,” katanya.

Salah satu cara mendukung ikhtiar Nusantara Foundation mendirikan Pesantren ini dapat meng klik https://kitabisa.com/pesantrenamerika, klik tombol “Donasi Sekarang” dan Masukkan nilai donasi & transfer. (HR/PN)

Comment