Azwar Anas Mundur Dari Cawagub Gus Ipul

Azwar Anas Mundur Dari Cawagub Gus Ipul

SHARE

Publik-News.com – Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul-Abdullah Azwar Anas, dikabarkan bubar. Kabar keretakan duet Gus Ipul dan Azwar Anas, ini beredar luas di kalangan wartawan.

Namun demikian, kabar tersebut bukan hoaxs karena kabar mundurnya Azwar Anas sebagai Cawagub ini dibenarkan langssung oleh Gus Ipul. Menurut Gus Ipul, Azwar Anas menyampaikan pengunduran dirinya melalui pesan WhatsApp.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kabar pengunduran diri itu juga saya sangat terkejut,” ujar Gus Ipul kepada wartawan, Kamis (4/1/2018).

Menurut Gus Ipul, dirinya sempat kaget ketika menerima pesan dari Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi itu. Gus Ipul belum bisa memberikan jawaban penyebab mundurnya Azwar Anas sebagai bakal orang nomor dua di Jawa Timur. Gus Ipul dan Azwar Anas belum ketemu dan berkomunikasi secara langsung.

“Nanti Pak Anas sendiri yang akan mengatakan mengenai pengunduran dirinya. Saya secara pribadi belum ketemu dan berkomunikasi secara langsung dengan Pak Anas, tetapi ini hanya informasi awal dan Pak Anas sendiri yang nanti berniat menyampaikannya sendiri,” kata Gus Ipul yang juga Wagub Jatim ini. (PN)

Comment