Babinsa Pinangsia Siap Ikut Bantu Membersihkan Lingkungan Warga

Babinsa Pinangsia Siap Ikut Bantu Membersihkan Lingkungan Warga

SHARE

Publik-News.com – Jajaran Koramil 01/Taman Sari bukan hanya sebagai aparatur pengamanan negara, namun totalitas terjun pada lingkungan masyarakat pun dilakukannya.

Seperti yang dikatakan Babinsa Pinangsia, Serda Rusnanto saat melakukan komunikasi sosial (Komsos), bersama Binmas Aiptu Sarifudin dan Ketua RW 05 Penlung dan para Ketua RT, di Ruang Pos RW 05 Jalan Pinangsia III 04/05 Kelurahan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2017).

“Kami berdiskusi terkait permasalahan wilayah,” ujar Serda Rusnanto, saat ditemui di Jalan Pinangsia III 04/05 Kelurahan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2017).

Dia berjanji, akan membantu mengatasi segala permasalahan wilayah. Salah satunya soal kebersihan lingkungan. Mengingat, kawasan itu merupakan salah pertokoan, yang banyak menghasilkan sampah.

“Lingkungan harus bersih, sehingga tak mengganggu kesehatan,” ungkapnya.

Lebih jauh, dalam Komsos itu juga mendiskusikan terkait pengamanan di wilayah. Ketua RW 05, Penlung berencana akan menambah personel Perlindungan Masyarakat (Linmas) untuk menjaga keamanan. “Kami siap membantu untuk membina para Linmas,” tutupnya. (AN)

SHARE
Comment