Home Sosial Bachtiar Nasir Berpesan Para Khatib Idul Adha Do’akan Warga Lombok

Bachtiar Nasir Berpesan Para Khatib Idul Adha Do’akan Warga Lombok

14

Publik-News.com – Direktur Ar-Rahman Quranic Learning (AQL), Ustadz Bachtiar Nasir menitipkan pesan kepada semua Khatib Idul Adha. Bachtira meminta agar para khatib menyelipkan doa bagi para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Saya ingin memberikan pesan sedikit dan titipan buat semua para Khatib Idul Adha terkait gempa di Lombok, sisipkanlah diantara Khutbah antum semua pesan agar umat Taubat kepada Allah SWT, beristigfar sebab ini bisa menghentikan gempa, Insya Allah,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (21/8/2018).

Diketahui, gempa bumi menggoncang Lombok. Korban yang meninggal dunia akibat mencana alam tersebut mencapai ratusan orang. Sementara kerugian materi yang ditaksir mencapai 7,7 triliun.

Kapda masyarakat Indonesia, Bachtiar meminta keikhlasan untuk menolong dan membantu para korban bencana gema di Lombok. Bachtiar juga meminta masyarakat yang berkurban sebagian disalurkan untuk warga di pengungsian.

“Kepada saudara-saudaraku pengurus masjid, sisihkan dari kotak masjidnya itu untuk Lombok dan kalo perlu ajak untuk berdonasi. Dan jika memang kelebihan hewan kurban bagi lah untuk saudara kita di Lombok,” tuturnya. (PN)

Comment