Bagi IPW, Idham Aziz Lebih Bagus dari M. Iriawan

Bagi IPW, Idham Aziz Lebih Bagus dari M. Iriawan

SHARE

Publik-News.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz menjadi harapan baru untuk memberikan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Ketua Presidium Ind Police Watch Neta S Pane mengatakan Kapolda Metro Jaya Idham Azis, agar dapat melakukan terobosan baru dalam melayani warga Jakarta. Dengan memberikan kenyamanan berlalulintas, keamanan dari aksi kejahatan, terorisme, hubungan yang kondusif dengan ulama, kepolisian yang bebas pungli, serta meredam aksi tawuran dan premanisme.

“Idham mampu bekerja lebih baik dibanding dengan kapolda kapolda sebelumnya. Apalagi ia bukanlah orang baru bagi Polda Metro Jaya,” ujar Neta S Pane dalam rilinya, Jakarta, Kamis(27/7/2017).

Menurut Neta dengan pengalaman yang dimiliki, ia meyakini Irjen Idham Aziz akan memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat Jakarta.

“Ia pernah bertugas di Depok, di Jakarta Barat dan di lingkungan Polda Metro Jaya.Idam pasti sangat pahamlah dengan karakteristik dan potensi gangguan keamanan Jakarta, paham dengan daerah2 rawan ibukota,” tegas Neta. (TK).

SHARE
Comment