Bahas Penanggulangan Vaksin Palsu, Menkes, Bareskrim, BPOM, IDI, IDAI, ARSI, dan PERSI...

Bahas Penanggulangan Vaksin Palsu, Menkes, Bareskrim, BPOM, IDI, IDAI, ARSI, dan PERSI Gelar Pertemuan

SHARE

PublikNews.com – Kasus vaksin palsu yang menakutkan masyarakat semakin memperkuat koordinasi antara pemerintah, penegak hukum, dan institusi non pemerintah untuk menindaklanjuti peredaran kasus tersebut. Hampir setiap hari koordinasi dan penelusuran terus dilakukan meski kasus vaksin palsu tersebut sudah menjerat 23 orang sebagai tersangka.

Pada Selasa (19/7) besok, misalnya, akan digelar pertemuan antara instansi pemerintah dan instansi non pemerintah. Pertemuan yang bakal dihadiri Menteri Kesehatan, Bareskrim, BPOM, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Persatuan Rumah Sakit Indonesia (PERSI), Satgas dan stak holders lainnya itu akan digelar di kantor Kementerian Kesehatan.

Pertemuan itu dijadwalkan dimulai pada pukul 10.00 WIB. tempat pertemuan di Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Ruang 104, Gedung Adhyatma lantai 1, Lobby Blok C, Kementerian Kesehatan, Jakarta.

Usai pertemuan digelar, akan ada penjelasan dari masing-masing perwakilan terkait perkembangan penanggulangan vaksin palsu, agar tidak tersebar ke seluruh pelosok nusantara dan tidak membuat masyarakat semakin ketakutan.

(Hurri Rauf)

SHARE
Comment