Bakal Cabub Tanggamus, Sekjen Gema Kosgoro Sudah Siap Sampaikan Visi-Misi di Partai...

Bakal Cabub Tanggamus, Sekjen Gema Kosgoro Sudah Siap Sampaikan Visi-Misi di Partai Demokrat

SHARE

Publik-News.com – Sekjen Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Mahasiswa Kosgoro (DPN Gema Kosgoro), Dian Assafri iktu menjadi bakal calon Bupati kabupaten Tanggamus Propinsi Lampung periode 2018-2023. Dia melamar kepada DPC Tanggamus Partai Demokrat.

Dian akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan untuk mendapat rekomendasi dari Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono di tingkat DPC Tanggamus. DPC Tanggamus Demokrat sudah mengeluarkan jadwal untuk penyempaian visi-misi bagi cakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

Jadwal penyampaian visi-misi yang sudah ditetapkan DPC Tanggamus Demokrat selama dua hari, mulai tanggal 26 sampai 27 Agustus 2017. Dia mengaku sudah siap menyampaikan visi-misi untuk menjadi calon orang nomor satu di Kabupaten Tanggamus.

“(Penyampaian visi-misinya) di Kabupaten Tanggamus dulu. Baru nanti ke Provinsi, lalu ke DPP Demokrat,” ujar Dian kepada Publik-News.com, Jumat (25/8/2017).

Adapun kompetitor Dian untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk menjadi cabub berjumlah 10 orang. Mereka adalah Taufiqurahman, Fauzan Syaie, Tedi Kurniawan, Dedi Irawan, M. Agung Hakim Anas, Samsul Hadi, Nurul Irsan, Akhmadi Sumaryanto, H. Darussalam dan Julian Manaf. (TK)

 

SHARE
Comment