Banding Jessica Ditolak, Ayah Mirna: Semua Orang Sudah Tahu, Dia Pembunuuh!!

Banding Jessica Ditolak, Ayah Mirna: Semua Orang Sudah Tahu, Dia Pembunuuh!!

SHARE

Publik-News.com – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta akhirnya  menolak banding terpidana kasus kopi sianida, Jessica Kumala Wongso alias Jess.hal ini menguatkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat yang menvonis Jessica selama 20 tahun penjara.lalu, bagaimana respon keluarga Wayan Mirna Salihin?

Ayah Mirna, Dharmawan Salihin menanggapi dengan ditolaknya banding Jessica ini semakin menguatkan putusan pengadilan  jika Jessica terbukti membunuh Mirna.

“Itu bukti kalau Jessica memang membunuh Mirna. Saya mengapresiasi dan yakin sejak awal kalau Jessica pelakunya,” kata Dharmawan Salihin kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Dharmawan meyakini segala upaya hukum yang ditempuh kuasa hukum Jessica akan berakhir dengan sia-sia. Sebab, kata dia, dengan adanya bukti yang kuat, pengadilan tidak akan mengurangi hukumanan yang diterima Jessica.

“Semua Orang Sudah tahu lah kalau Jessica itu pelakunya. Pengacaranya (Jessica) saja yang masih bela‎-bela,” kata Dharmawan.

“Ini maaf-maaf saja, saya kecewa dengan langkah Bang Otto yang terus-terusan membela Jessica. Orang itu (Jessica) pantasnya dihukum mati,” imbuhnya.(Fq)

 

SHARE
Comment