Bang Japar Dukung Pemrov DKI Tutup Empat Hiburan Malam di Jakarta

Bang Japar Dukung Pemrov DKI Tutup Empat Hiburan Malam di Jakarta

SHARE

Publik-News.com – Presidium Pusat Bang Japar Indonesia mendukung langkah Pemrov DKI Jakarta menutup empat tempat hibuaran malam yang berada di Jakarta. Keempa tempat hiburan itu adalah Illigals, Fashion, Diamond, dan Classic.

Ketua Litbang dan Kebijakan Publik Presidium Pusat Bang Japar Indonsia Latifah, menilai langkah Pemprov DKI yang telah melayangkan peringatan keras kepada 4 (empat) tempat hiburan di Jakarta, terkait temuan pelanggaran narkotika oleh BNN Provinsi DKI Jakarta sudah tepat.

“Sehubungan dengan itu, maka tentunya Bang Japar Indonesia menyambut baik rencana tersebut,” ujar Latifah dalam siaran persnya, Selasa (1/8/2917).

Latifah berujar bahwa keberadaan tempat-tempat hiburan yang sudah diperingati Pemprov DKI tersebut, sudah menjadi rahasia umum. Bahwa tempat-tempat huburan adalah ladang subur bagi transaksi narkoba dan sejenisnya.

“Kami mendesak kepada Pemprov DKI Jakarta dan BNN DKI jakarta, untuk proaktif dalam agenda pemberantasan narkoba, karna keberadaan transaksi narkoba di ibukota sudah masuk pada titik yang menglhawatirkan bagi perilaku generasi muda,” pungkasnya.

Menurut Latifah, penutupan tempat-tempat hiburan adalah langkah awal untuk mempersempit ruang gerak pengedar dan pengguna. Apalagi diiringi dengan tindakan tegas yakni mencabut izin operasi tempat hiburan, dan terhadap Pelaku utama peredaran diproses pidana dengan ancaman yang mampu membuat efek jera.

Selaian itu, Bang Japar Indonesia, kata Latifah, juga menghimbau Kepada masyarakat untuk bersatu padu menjaga lingkungan dan anak-anak dari ancaman bahaya narkoba.

“Demikianlah sikap ini disampaikan, sebagai bentuk tanggungjawab moral kami sebagai anak bangsa, untuk melindungi segenap anak bangsa dari segala bentuk kejahatan yang membunuh masa depan generasi muda,” demikian Latifah berharap. (TK).

Comment