Baru Empat Hari Bekerja, PRT Ini Langsung Mencuri Barang Mewah Majikannya

Baru Empat Hari Bekerja, PRT Ini Langsung Mencuri Barang Mewah Majikannya

SHARE

Publik-News.com – Sepasang suami istri (Pasutri) bernama Aji Sukmo (AS) dan Keke Lisang (KL) ditangkap polisi karena mencuri barang berharga majikannya. Pasutri ini merupakan pembantu rumah tangga (PRT). Polisi juga menciduk teman keduanya bernama Hendra.

Kasubdit Jatarnas Polda Metro Jaya Hendi Kurniawan mengatakan, PRT ini baru empat hari bekerjas menjadi PRT di rumah orang berinisial AR. Pelaku melncarkan aksinya pada saat AR tidak ada di rumah.

“Kemudian KL memberitahukan kepada suaminya AS bahwah rumah majikannya lagi kosong, lalu AS ngajak temennya (H) untuk mencur,i” ujar Hendi kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, (24/3/2017).

Menurut Hendi ketiga tersangka di tangkap di Perum Bulak Macan JL Mutiara III Blok A. 30 Rt/RW.03/13 kel Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Mereka mengambil berbagai barang berharga dari rumah majikan KL diantaranya perhiasan, handphone, jam tangan dan sejumlah uang. kerugian korban ditaksir 26 juta” kata Hendi.

Mereka dianggap melanggar pasal 363 KUHP dengan ancaman paling lama sembilan tahun penjara. (TK)

SHARE
Comment