Bawaslu Ingatkan Ahok Karena Keseringan Gunakan Kampanye Senyap

Bawaslu Ingatkan Ahok Karena Keseringan Gunakan Kampanye Senyap

SHARE

Publik-News.com – Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti meminta paslon Ahok-Djarot tidak menggunakan kampanye senyap dalam putaran kedua Pilgub DKI.

Menurut Mimah, ada laporan tim Ahok-Djarot diduga melakukan kampanye namun tidak dilaporkan kegiatan tersebut kepada Panwaslu tingkat kota.

“Sebaiknya kalau memang Pak Ahok di situ mau ada kegiatan menyampaikan visi, misi, program, sebaiknya laporkan saja sebagai kegiatan kampanye,” kata Mimah di Jakarta, Sabtu (18/3/2017).

Mimah mengatakan proses kampanye ini merupakan kesempatan bagi masing-masing paslon untuk menyampaikan visi misi atau program lima tahun ke depan kepada warga Jakarta. Apabila Ahok ingin menggunakan kampanye senyap, ia meminta harus ada laporan kepada Bawaslu atau Panwaslu

“Visi misi Pak Ahok itu banyak mau melanjutkan program-program Pemerintah Daerah yang sekarang yang memang sekarang dia pimpin. Ya kalau dia mau melanjutkan program-program itu ya dibuat saja kegiatan kampanye. Ini kan masanya. Kenapa tidak diberitahukan, justru harus dimanfaatkan oleh paslon dan tim,” kata Mimah.

Sekedar informasi, dalam beberapa waktu ini, Ahok tidak terdengar akan melakukan kampanye. Ahok hanya menggunakan media sosial sebagai alat kampanye. (Fq)

SHARE
Comment