Home Politik Beda Dengan Djarot, DPRD DKI Tak Masalah Mal dan Hotel Dibangun di...

Beda Dengan Djarot, DPRD DKI Tak Masalah Mal dan Hotel Dibangun di Taman BMW

Publik-News.com – Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP Steven Setiabudi Musa tidak mempermasalahkan adanya pembangunan mal dan hotel di kawasan olah raga di Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara,

“Kalau mal dan hotel wajarlah bisa dibangun. Nggak masalah, asal pengelolaannya jelas dan terpisah,” katanya, Sabtu (9/9/2017)

Menurutnya, pembangunan hotel di kawasan fasilitas olah raga tidak bisa dihindari. Sebab, tak mungkin nantinya atlet akan menginap di hotel yang jauh dari lokasi pertandingan.

“Tapi kalau bisa hotel (yang dibangun) itu diperuntukkan untuk atlet seperti Hotel Century,” jelasnya.

Namun, hal itu berbeda dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat . Djarot menginginkan di kawasan tersebut tidak dibangun mal dan hotel

“Jangan dibangun mal, jangan dibangun hotel (di kawasan Taman BMW),” ujar Djarot

Djarot menginginkan stadion di kawasan Taman BMW  memiliki konsep sama seperti stadion Luzhniki, di Moskow Rusia yang peduli terhadap lingkungan.

“Pohonnya tinggi-tinggi dan semua sarananya fokus pada prestasi olah raga. Beda jauh dengan kawasan Gelora Bung karno yang sudah banyak berubah ke sini, padahal maunya Bung Karno waktu itu tidak seperti itu. Betul-betul pada prestasi olahraga. Saya harapkan di sini, jangan sampai kami tergoda untuk mengubah peruntukannya ” jelas Djarot. (Fq)

Comment