Home Nasional Bela Ahok Dengan Hina Ulama, Muncul Seruan Boikot Inul Daratista

Bela Ahok Dengan Hina Ulama, Muncul Seruan Boikot Inul Daratista

359

Publik-News.com – Pedangdut Inul Daratista membuat geger pembicaraan di media sosial. Hal ini dikarenakan Inul diketahui memposting foto dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kemudian memberikan komentar menghina  ulama. Seketika itu, muncul Tagar #BoikotInulDaratista yang sempat menjadi trending topik di Twitte.

Managemen Inul, Dewi Aryani membenarkan terkait adanya postingan tersebut. Namun, kata dia, hal itu untuk membalas komentar netizen yang menyerang Inul. “Itu kan hanya balasan Mba Inul saja, padahal itu sebelumnya netizen kasar, mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas,” kata Dewi saat dihubungi, Senin (27/3/2017).

Dalam cuitannya, Inul memberikan alasan kenapa membela Ahok. Inul kemudian mengungkit penghinaan ulama, yang menurut Inul ulama kebanyakan hanya ‘sok suci’ untuk membela kebenaran. Berikut cuitan si ‘ratu ngebor’ itu

“Aku seh gak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake surban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee ceritane bisa jadi panutan ???,”

“Jangan karena kalian ingin ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampai mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok-gontokan sesama Islam Muslim, arep jadi opoo,”

Koq kalian sok alim sok suci, kalian lihat pimpinan kalian yang kemarin kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya?? lihat juga pasangan yang kasus buku di Jerman..,” tambahnya.

Inul juga memberi komentar semua calon Gubernur DKI yang diundang Indosiar. Namun hanya Ahok yang datang.

Akibat komentar Inul ini, Nitizen meminta pihak indosiar memboikot inul. Selain itu, nitizen minta bisnis karaoke Inul ditutup. (Fq)

Comment