Belum Gerak, Timses Ahok-Djarot Tunggu Aliran Dana Pengusaha?

Belum Gerak, Timses Ahok-Djarot Tunggu Aliran Dana Pengusaha?

SHARE

Publik-News.com – Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan pihaknya mulai gencar melakukan pendekatan masyarakat di DKI untuk memenangkan cagub cawagub usungannya, Anies-Sandiaga. Hal itu, kata dia, menunjukkan perbedaan pihaknya dengan tim pemenangan lawannya, cagub cawagub petahana DKI Ahok-Djarot.

Disampaikan Desmond, tim sukses (timses) Ahok-Djarot memang belum bergerak melakukan sosialisasi kandidat usungannya. Alasannya, kata dia, timses Ahok-Djarot masih menunggu topangan dana dari pengusaha yang mensponsorinya.

“Tim sukses Ahok belum bekerja. Belum ada dorongan dari pengusaha. Pengusaha belum keluar duit. Atau, bisa juga sedang tes pasar,” ujar Desmond di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/10/2016).

Gerindra, kata Desmond, dengan modal yang dimilikinya siap memenangkan Anies-Sandiaga. Menurutnya, pihaknya tak berkecil hati kendati Ahok-Djarot selalu diunggulkan.

“Kita biasa saja. Memaksimalkan yang ada melawan Ahok. Kita berusaha. Yang tidak mungkin menang bisa menang,” kata Desmond.

Desmond mengatakan trend positif elektabilitas Ahok-Djarot saat ini terus mengalami penurunan. Terbukti, kata dia, dari hasil sejumlah survei akhir-akhir ini menunjukkan elektabilitas Ahok-Djarot jeblok.

“Belum apa-apa elektabilitas Ahok turun. Ini malah jadi pertanyaan,” tuturnya. (Ahmad)

SHARE
Comment