Home Iptek #BoikotMetro TV Jadi Trending Topik

#BoikotMetro TV Jadi Trending Topik

Publik-News.com – Media sosial twitter diramaikan dengan dengan hastag #boikotmetrotv. Entah apa yang menyebabkan #boikotmetrotv menjadi tranding topic sejak, Selasa (6/12/2106) pagi.

Tapi setelah ditelusuri hal-ikhwal perusahaan PT Media Televisi Indonesia ini menjadi tranding topik berawal dari aksi unjuk rasa “bela Islam” jilid III dan yang dianggap bahwa jumlah massa aksi penistaan agama ini sekitar 50 ribu orang oleh salah satu reporter Metro TV.

Ribuan orang menulis pemboikotan Metro TV . Nama Agnia Novely dengan akun @gnianovely menulis “@Wah trending hastag #BoikotMetroTV ga turun-turun. sudah klimaks gemesnya ama tu tv tampaknya. cemangka! *kunyah kwaci*

Akun lain bernama Sidik Fadillah @Sidikfadillah juga menulis “@Heran, bertahun2 mendeskritkan Islam dan umat, giliran skrg umat bereaksi, lgsg merasa paling teraniaya sedunia akherat #BoikotMetroTV”

Muhammad Ihsan dengan akun @ihsanamuslim “@Metro Tipu lebih cocok sebagai perusahaan propaganda, dari pada media masa #BoikotMetroTV”.

Hal yang sama juga ditulis Agata Valerie dengan‏@playondisk “Sudah sering kali metro tivu menyudutkan islam, dan sudah sering kali di somasi dan protes tak membuat kapok mereka. #BoikotMetroTV,”

Sementara akun lainnya dengan nama Nasehat Islam dengan @Mimbar_dakwah menulis @Metro_TV menyebarkan kebohongan tentang jumlah peserta aksi bela islam di Jakarta yg diprakarsai oleh GNPF MUI. #BoikotMetroTV. (HR)

Comment