Bom Kampung Melayu, Jokowi: Keterlaluan!!

Bom Kampung Melayu, Jokowi: Keterlaluan!!

SHARE

Publik-News.com – Presiden Jokowi menyatakan serangan teror di Kampung Melayu, Jakarta Timur, merupakan tindakan di luar batas kemanusiaan. Tempat yang tenang yang digunakan untuk aktivitas masyarakat malah dihiasi dengan perbuatan yang sangat keji.

“Saya perintahkan untuk mengejar sampai ke akar-akarnya karena kita tahu korban yang ada, ini sudah keterlaluan,” kata Jokowi di depan kediamannya, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (25/5/2017).
Jokowi meminta aparat penegak hukum untuk menindak pelaku teror ini sampai ke akar-akarnya. Karena korban sampai ini terdiri dari berbagai profesi, mulai dari pedagang, sopir angkot hingga aparat kepolisian.
“Korban-korban yang ada, tukang ojek jadi korban, sopir angkot jadi korban, penjual lapak kelontong jadi korban, polisi jadi korban,” kata Jokowi.
Jokowi kemudian menyampaikan bela sungkawa kepada para korban dan kelaurga korban. Bom yang meledak pada Rabu, (24/5) malam ini telah menewaskan lima orang, terdiri dari tiga polisi dan dua orang yang diduga pelaku pemboman. Sebanyak 10 orang mengalami luka-luka. (Fq)

SHARE