Bunyi Surat Terduga Teroris yang Ditemukan di Jatiluhur

Bunyi Surat Terduga Teroris yang Ditemukan di Jatiluhur

SHARE

Publik-News.com – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menemukan sepucuk surat saat melakukan penggeledahan rumah terapung di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, saat menangkap empat terduga teroris, pada Minggu (25/12/2016).

Keempat orang yang diduga teroris tersebut adalah bernama Ivan,Rijal, Abu Sofi dan Abu Fais. Mereka ditangkap ditempat berbeda. dua orang tempat terduga teroris di Ubrug, Jatiluhur. Sementara itu, dua orang lainnya, Abu Sofi dan Abu Fais, ditembak hingga tewas karena melakukan perlawanan dengam senjata tajam.

Saat penggeledahan, Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menemukan banyak peralatan, seperti paku, timbangan, ponsel, buku dengan catatan tangan, dan modem.

Berikut isi surat yang ditemukan di lokasi penangkapan terduga teroris di Waduk Jatiluhur, Purwakarta tersebut:

“Bismillahirrahmanirrahim

Wahai kalian bala tentara thogut, sesungguhnya hari ini dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang penuh ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian.

Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada. Kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam, kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian diujung pisau-pisau kami.

Jikalau engkau tidak bertobat dari kekafiran dan kedzaliman kalian daripada kaum muslimin.

Kalian yang sudah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuh para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah.

Sesungguhnya bumi ini milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain hukum Allah.

Dan kalian adalah penegak hukum hukum syaitan. Maka kami telah datang dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan tangan para mujahid.”.– Junud Khilafah Islamiyah Nusantara –

(TK)

SHARE
Comment