Cerita Bambang Widjojanto Diajak Memenangkan Anis-Sandiaga

Cerita Bambang Widjojanto Diajak Memenangkan Anis-Sandiaga

SHARE

Publik-News.com – Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto hadir di tengah-tengah rombongan relawan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Anies Baswedan -Sandiaga Uno di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Bambang menggunakan kemeja putih serta menggunakan pin dengan tulisan Salam Bersama dan gambar telapak tangan yang terbuka lima jarinya. Dia mengatakan dihubungi oleh Anies Baswedan terkait pencalonannya sebagai cagub DKI.

“Anies kan teman lama, jadi pertemanan saya bukan setahun dua tahun. Saya dikontak dia yah oke, apa yang bisa saya bantu, kira – kira simpel saja,” kata Bambang.

Bambang menambahkan, sikap dan perilaku Anies yang berpihak kepada rakyat menjadi alasan untuk mendukung pasangan Anies-Sandi.

“Filosofisnya gini, saya kan lahir dan dibesarkan dari rahim rakyat. Makanya saya kerja sama LBH, ICW sehingga hati saya pada kepentingan itu. Dan saya lihat representasi Anies ada di situ juga. Sikap, perilaku, apa yang bisa dikerjakan,” jelas Bambang.

Anies, katanya lagi, membantu penegakan antikorupsi untuk pemerintahan yang lebih baik dan sesuai dengan kompetensinya.

“Saya dari dulu tidak menyerang orang. Mendorong kemaslahatan lebih masif lagi itu tugas saya, enggak mungkin kesejahteraan dan keadilan bisa didapatkan kalau kita tidak taklukkan korupsi,” kata Bambang.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ada tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murn

Comment