Dandim 0508/Depok Gelar Halal Bihalal

Dandim 0508/Depok Gelar Halal Bihalal

SHARE

Publik-News.com – Kodim 0508/Depok menggelar acara halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017. Acara ini diikuti oleh seluruh Anggota Militer dan PNS dan dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim Jln. Pramuka No. 2 Kel. Mampang Kec. Pancoran Mas, Depok. Senin (03/07/2017).

Kegiatan ini diawali dengan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, serta pengecekan seluruh anggota yang telah selesai melaksanakan cuti gel ke 2 Hari Raya 1438 H Tahun 2017 dan dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal.

Dandim Letkol Inf Slamet Suprianto Sip, mengatakan bahwa semangat kebersamaan dan silaturrahmi merupakan salah satu wujud positif dari Jiwa Korsa yang harus selalu dijaga dan dilestarikan. Kegiatan hari ini merupakan babak baru dalam menyambut pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat.

Meskipun demikian, beban seberat apapun tentunya akan terasa semakin ringan jika dikerjakan bersama-sama demi kepentingan seluruh Rakyat Indonesia dan sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Tanah Air Indonesia, ujar Dandim dihadapan seluruh anggota Militer dan PNS.

Selain itu Dandim juga menyampaikan tentang perkembangan situasi tentang adanya aksi radikalisme yang terjadi dalam minggu ini, berupa aksi teroris berupa penyerangan kepada aparat khususnya kepolisian. Serta aksi teroris yang baru saja terjadi di masjid Falatehan Jakarta Selatan berdekatan dengan Mabes Polri.

Dengan kejadian tersebut Dandim memberikan penekanan kepada seluruh personel Kodim 0508/Depok khususnya yang melaksanakan Jaga/Dinas Dalam agar lebih meningkatkan kewaspadaannya dalam melaksanakan tugasnya.

”siapkan alat kelengkapan yang harus ada di pos jaga dan jangan lengah,” Pungkas Dandim. (PN).

SHARE
Comment