Demo 2 Desember, Ketua FPI Bekasi: 5.000 Orang Siap Datang Ke Jakarta

Demo 2 Desember, Ketua FPI Bekasi: 5.000 Orang Siap Datang Ke Jakarta

SHARE

Publik-News.com-Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi, Raya Murhali Barda memastikan anggotanya dari Bekasi akan mengikuti Demo bela islam pada 2 Desember. Ia mengatakan jumlah yang akan datang sekitar 5.000 orang.

Ia menegaskan, kedatangan beserta romobongannya tersebut hanya dengan satu tujuan, yakni ingin mengadili pelaku penista agama, Basuki Tjahaja Purnama untuk ditahan

“Misi kami tetap satu, minta penista agama yakni Ahok untuk dipenjara,” katanya, Jumat (25/11/2016)

Murhali meminta massa aksi yang berasal dari Jakarta untuk bisa datang lebih awal, . “Jangan malu-maluin, massa dari Jakarta harus datang lebih awal dengan massa dari luar daerah, dan pulang pun harus belakangan sampai yang dari luar daerah pulang,” katanya.

Murhali menambahka, meski saat ini Ahok sudah ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian, tetapi hal itu belum bisa menyentuh rasa keadilan yang sesungguhnya. Polisi seharusnya bisa lebih tegas mengadili pelaku penista agama ini.

“Semua itu belum sesuai dengan harapan kami yang sejak awal membawa misi untuk minta keadilan hukum yakni, tangkap Ahok, penjarakan dia. Sebab, selama ini tersangka penistaan agama belum pernah ada yang dilepaskan,” tegasnya.(faruq)

 

 

 

SHARE
Comment