Demo 25 November, Fahri Hamzah: Saya Akan Hadir Untuk Bela Islam

Demo 25 November, Fahri Hamzah: Saya Akan Hadir Untuk Bela Islam

SHARE

Publik-News.com-Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, memastikan akan menghadiri demo bela islam Jilid III pada tanggal 25 November terkait penistaan agama yang diduga dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

Fahri mengatakan, kalau sebelumnya kehadiran dirinya demo 4 november karena posisinya sebagai anggota dewan dan diundang oleh sejumlah kelompok masayarakat

“Kalau tidak diundang kan tidak bisa ujug-ujug datang. Saya kan waktu itu dulu memposisikan diri sebagai orang yang diundang. Karena mereka datang ke DPR,” kata Fahri di Jakarta, Senin, 14 November 2016.

Fahri menegaskan, pada demo nanti dirinya mengaku akan datang meski tidak ada undangan. Kali ini ia memposisikan sebagai orang muslim yang ingin membela agamanya.

“Tentu saya akan datang diam-diam. Kalau kemarin saya datang, diundang, ditaruh di podium. Tapi kalau saya mau demo sendiri, duduk di belakang sama istri dan anak-anak saya, itu hak saya. Masa saya tak boleh (demo) setelah jadi pejabat,” kata Fahri.

Sebelumnya, Fahri ikut melakukan demo 4 november dan melakukan orasi di depan ribuan demonstran. Atas orasinya tesebut, Fahri dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan DPR karena menyiggung cara menjatuhkan Presiden. Disamping itu, Para pendemo tidak puas karena tidak berhasil menemui Presiden dan  berencana melakukan aksi lanjutan pada tanggal 25 November (faruq)

 

SHARE
Comment