Demokrat Pastikan Ogah Gabung dengan Geridra, PKS dan PAN di Pilgub Jawa...

Demokrat Pastikan Ogah Gabung dengan Geridra, PKS dan PAN di Pilgub Jawa Barat

SHARE

Publik-News.com – Partai Demokrat terus menggalakkan komunikasi dengan sejumlah partai politik setelah ditinggal Partai Gerindra, PKS dan PAN terkait pengusungan Cagub-Cawagub untuk Pilkada 2018 Jawa Barat.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, mengatakan partainya tak akan tergodo untuk bergabung dengan koalisi tiga partai tersebut. Hinca yakin partainya tetap menemukan partai lain untuk menjalin koalisi dalam rangka mengusung Cagub sendiri.

“Dinamika politik selalu terjadi. Kita hormati putusan itu. kami terus berikhtiar yang terbaik untuk Jabar. komunikasi terus berjalan dengan Golkar dan PPP dan partai sahabat lainnya. Kita tetap sendiri tanpa PKS PAN Gerindra, kami tetap optimis,” ujar Hinca saat dihubungi.

Partai yang dimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tetap menyodorkan Deddy Mizwar sebagai Cagub Jawa Barat yang akan berlangsung pada 2018 mendatang. Namun demikian, sampai saat ini Demokrat belum menemukan partai lain untuk berkoalisi.

Sementara itu, PKS, Gerinda dan PAN sudah resmi mengumumkan Cagub-Cawagubnya untuk pesta demokrasi lima tahunan di Jawa Barat. Ketiga partai ini mengususung pasangan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu. (PN)

SHARE
Comment