Di Tempat Menginap Raja Salman, Penyewa Hotel Raffles Ini Mengamuk

Di Tempat Menginap Raja Salman, Penyewa Hotel Raffles Ini Mengamuk

SHARE

Publik-News.com – Di tempat Raja Salman menginap, Hotel Rffles, salah seorang penyewa hotel tersebut protes karena mobilnya tidak diperbolehkan masuk oleh pihak keamanan. Pihak keamanan berdalih jika hotel itu saat ini sedang di sterilkan untuk pengamanan Raja Salman

Pria yang diketahui berbaju biru itu meluapkan amarahnya karena mobilnya yang sudah ditempel stiker penyewa hotel tidak diperbolehkan keluar masuk.

“Ini gimana sih nih. Mobil saya kan sudah ada stiker, kok sampai yang ada stikernya enggak boleh masuk juga,” protesnya kepada petugas keamanan di lokasi, Kamis, 2 Maret 2017.

Pihak keamanan mencoba untuk meredam situasi dengan memberikan penjelasan jika ada aturan dari Presiden terkait pengamanan Raja Salman ada jam khusus penyewa  keluar masuk hotel

Namun, ketika Publik-News ingin mewawancarai pria yang melakuakn protes itu, dia tidak mau menanggapi. Ia hanya mengakui bahwa ia sebagai penyewa hotel tersebut.

“Iya (penyewa kamar), enggak.. enggak.. saya enggak mau ngomong (terkait keluhannya),” katanya

Kemudian, salah satu petugas kemanan, Ary Setiawan mengatakan jika masalah ini terjadi karena adanya kesalahpahaman.

“Boleh, yang ada stikernya boleh masuk kok. Sudah bisa masuk, enggak ada masalah,” ujar Ary.

Seperti diketahui, Hotel Raffles menjadi salah satu tempat penginapan Raja Salman dalam kunjungannya ke Indonesia. Raja Salman akan menginap di hotel tersebut sampai pada tanggal 4 Maret 2017. (Fq)

 

 

 

SHARE
Comment