Dianggap Menebarkan Fitnah, Gede Pasek Dilaporkan ke Polisi

Dianggap Menebarkan Fitnah, Gede Pasek Dilaporkan ke Polisi

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum badan otonom organisasi Partai Hanura, Gerakan Muda Hati Nurani Rakyat (Gemura), Oktasari Sabil resmi melaporkan Wakil Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) I Gede Pasek Swardika ke Polda Metro Jaya .

Kuasa hukum Oktasari Sabil, Yan Yan mengatakan, Gede Pasek telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah kepada kliennya. “Kita sudah selesai melakukan proses pelaporan terhadap Bapak Gede Pasek terkait statemenya yang dikeluarkan oleh beliau pada tanggal 3 Maret 2017,” kata kuasa hukum Oktasari, Yan Yan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Yan mengatakan, Gede Pasek menyebut bahwa Gemura bukan lagi sebagai organisasi otonom dari Partai Hanura. Padahal, kata dia, kliennya saat ini masih menjadi Ketua Umum Gemura. Dengan demikian, apa yang dikatakan Pasek itu, menurut dia, merupakan fitnah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Nah hal tersebut tidak sesuai dengan faktanya, karena Mbak Okta ini 2X mencalonkan diri itu selalu dari partai Hanura,” tegas Yan.

Laporan Pasek itu udah diterima polisi dengan nomor LP/ 1196/ III/ 2017/ PMJ/ Dit Reskrimum, dengan nama terlapor I Gede Pasek atas dugaan dugaan fitnah Pasal 311 ayat (1) KUHP. (TK)

Comment