Dianggap Sering Demo, Golkar Pecat Ahmad Doli Kurnia

Dianggap Sering Demo, Golkar Pecat Ahmad Doli Kurnia

SHARE

Publik-News.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar mengeluarkan surat pemecatan kepada koordinator Generasi Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. Pasalnya, Doli Kurnia dianggap tak mengindahkan peringatan melalui surat teguran yang dilayangkan oleh DPP partai berlambang pohon beringin ini.

“Tetapi setelah kita memberikan peringatan kepada yang bersangkutan tapi nampaknya yang bersangkutan tidak mengindahkan bahkan masih tetap melakukan demo-demo baik di MA, KY bahkan KPK oleh karena itu beberapa hari lalu DPP Partai Golkar telah mengambil sebuah keputusan yaitu memecat keanggotaan yang bersangkutan dari Partai Golkar,” kata Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (30/8/2017).

Idrus mengatakan, untuk saat ini hanya Doli yang diberikan sanksi pemecatan dari kader Golkar, sementara yang lainya masih dalam kajian.

“Ini baru kita pelajari yang lain tapi untuk sementara yang kita pecat itu adalah saudara Ahmad Doli. Sementara yang lain masih di dalam proses pengkajian oleh bidang kepartaian,” katanya.

Menurut Idrus, Doli Kurnia yang juga mantan Ketua Umum KNPI ini masih diberikan kesempatan hak pembelaan diri, jika dia tidak menerima keputusan partai yang dipimpin Setya Novanto tersebut.

“Tetap nanti ada hak pembelaan diri. Jadi yang nanti ada proses semua. Jadi tetap ada hak yang kita berikan pada yang bersangkutan,” katanya. (PN)

Comment