Dicopot Dari Ketua DPR, Akom: Saya Belum Mendapat Surat Resminya

Dicopot Dari Ketua DPR, Akom: Saya Belum Mendapat Surat Resminya

SHARE

Publik-News.com-Ketua DPR, Ade komarudin mengaku belum menerima secara resmi dari partai Golkar perihal surat pencopotannya dari pimpinan DPR yang digantikan oleh Setya Novanto.

Akom mengaku sampai saat ini dirinya belum berbicara dengan Setya Novanto mengenai keputusan partai tersebut. Akom tidak terlalu mempersoalkan perihal pencopotannya tersebut,, karena jabatan itu semata-mata amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat

“Begini, saya bilang tadi, saya kerja buat negara ini. Apapun buat negara ini, saya akan lakoni dengan baik,” kata Ade di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

“Belum (ketemu Novanto). Kalau DPP sudah. Pak Nurdin sudah menemui saya,” tambahnya.

Dengan adanya  keputusan ini, Akom mengaku akan  berkonsultasi dengan ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

“Saya belum dengar kabarnya, beliau masih di luar negeri kembali besok. Jadi akan berkomunikasi dengan Pak Ical, senior saya,” ujar Akom.

Sebelumnya, Partai Golkar membuat keputusan untuk mengembalikan jabatan ketua DPR kepada Setya Novanto. Sedangakan Ade Komarudin akan dikembalikan pada posisi awalnya sebagai ketua Fraksi.

“Ade kan juga penugasan. Dan Ade tidak melakukan kesalahan, tidak bisa diganti. Sekarang Ade-nya gimana? Kembalikan ke fraksi. Dia kader terbaik. Kecuali dia diganti dengan orang lain. Hanya mengembalikan,” kata Koordinator Bidang Polhukam Golkar Yorrys Raweyai, Selasa (22/11/2016).

 

 

SHARE
Comment