Diduga Cemarkan Nama Baik, Mantan Istri Deddy Corbuzier Dipolisikan

Diduga Cemarkan Nama Baik, Mantan Istri Deddy Corbuzier Dipolisikan

SHARE

Publik-News.com – Pemilik Ada Tour Travel Umroh, Lasty Annisa melaporkan Mantan istri mentalist Deddy Corbuzier, Erie Ocktaranny Sodri alias (Kalina) Kepolda Metro Jaya Lantaran diduga telah mencemarkan nama baik dan melakukan Fitnah di akun istagram milik pribadinya.

Lasty ditemani pengacaranya, Henry Indraguna saat mendatangi Polda Metro Jaya. Laporan Lasty diterima polisi dengan Nomor: LP/2210/V/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 8 Mei 2017 dengan terlapor Erie Ocktaranny Sodri.

“Melaporkan saudara Kalina Ocktarani ke Polda Metro Jaya atas dugaan, sekali lagi dugaan, patut diduga melakukan perbuatan melawan hukum dengan mencemarkan nama baik dan fitnah melalui media elektronik,” kata Henry di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/5/2017).

Lasty Annisa menuturkan kasus ini bermula ketika Ada Tour Trevel Biro Umroh miliknya menawarkan perjalanan umroh gratis terhadap Kalina dan Kalina menerima tawaran tersebut. Namun, dalam perjalanan umroh, Kalina merasa tidak puas dengan pelayanan dan merasa ditelantarkan pihak biro Ada Tour Tour sehingga meluapkan keluhannya lewat akun instagram pribadinya dengan menjelek-jelekan “Ada Tour Travel”.

“Atas alasan itu kami melaporkan saudari kaliana kepolda metro jaya dengan tuduhan mencemarkan nama baik dan fitnah melalui media elektronik,” jelas Lasty

Lasty membantah semua yang dituduhkan Kalina diakun instagram pribadinya itu dengan alat bukti yang ada berupa prin out tiket perjalanan kelas VIV, foto kamar hotel selama saat perjalanan umroh.

Kalina terancam Pasal 27 ayat 3 UU ITE KUHP ayat 310 311 KUHP dan 36 jo pasal 56 ayat 1 ayat 2 UU ITE dengan ancaman maksimal adalah 12 tahun penjara. (TK)

SHARE
Comment