Diknas Sumenep Liburkan Siswa dan Mahasiswa Untuk Hadiri Karnaval Inbox

Diknas Sumenep Liburkan Siswa dan Mahasiswa Untuk Hadiri Karnaval Inbox

SHARE

Publik-News.com – Dinas Pendidikan (DIKNAS) Kabupaten Sumenep Jawa Timur mengeluarkan surat perintah kepada lembaga pendidikan mulai dari tingkat, Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai Perguruan Tinggi atau Universitas di Kabupaten Sumenep untuk menghadirkan siswa/mahasiswanya dalam acara karnaval Inbox. Karnaval Inbox ini yang diadakan oleh media Televesi (TV) swasta nasiona SCTV dan surat bernomor: 427/225/435.101/2016, berikut kutipannya:

“Bahwa Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, mendapatkan tugas untuk mengerahkan Siswa/siswi SMP/SMA/SMK/MA Negeri/swasta, Mahasiswa Universitas Wiraraja Sumenep dan STKIP PGRI Sumenep untuk menghadirkan siswa/mahasiswanya ke acara Karnaval Inbox SCTV.”

Surat tugas ini di tanda tangani langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep atas nama Drs. H. A. Shadik, M.Si tertanggal 10 Oktober 2016, berdasarkan rapat Koordinasi Karnaval Inbox SCTV pada Tanggal 7 dan 9 November 2016. Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sumenep yang bertempat diruang rapat SEKDA.

Ironisnya dalam isi tugas untuk lembaga pendidikan ini baik, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi baik yang berstatus Negeri maupun Swasta menganjurkan siswa/i serta mahasiswa/i untuk menyaksikan Karnaval Inbox SCTV ini pada pukul 06.00 Wib dilapangan Gedung Olahraga A. Yani Panglegur Sumenep pada tanggal 12 sampai dengan 13 November 2016 yang tidak kaitannya dengan kegiatan belajar mengajar dilembaga Pendidikan. (Hasan)

SHARE
Comment