Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan, Ustaz Yusuf Mansur Tak Mau Ambil Pusing

Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan, Ustaz Yusuf Mansur Tak Mau Ambil Pusing

SHARE

Publik-News.com – Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak masalah dengan adanya pelaporan terhadap dirinya terkait dugaan penipuan dan penggelapan pada investasi Condotel Moya Vidi.

Bahkan, Yusuf Mansur mengucapkan terima kasih kepada pihak pelapor, yakni warga Surabaya yang melaporkan dirinya kepada Polda Jawa Timur. Karena dengan itu, dia bisa “bersih-bersih” dengan kesalahan yang dibuat selama ini.

“Urat rizki itu, aneh. Bila ada tamu agung, tamu mulia, tamu hebat, mau datang ke rumah maka tuan rumah seyogyanya bersih-bersih. Nyapu-nyapu. Ngepel bahkan ngecat ulang. Menata sana sini untuk menyambut datangnya tamu,’ tulis Yusuf Mansur di Instagramnya,@yusufmansurnew, Sabtu (17/6/2017).

“Saya malah berterima kasih kepada pelapor. Benar-benar berterima kasih. Terima kasih Pak Darso dkk. Dan selama Allah lihat, saya belum bersih… Akan terus dibersihkan. Dan ini, melegakan. Menggembirakan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan maksud dari tamu itu apabila dirinya sudah merasa bersih dari segala macam kesalahan yang menimbulkan dosa.

“Setelah bersih, tamu itu pun akan datang dan didatangkan Allah. Siapa tamunya? Di antaranya segenap penduduk bumi, yang akan menggunakan Paytren. Siapa lagi? Valuasi 20T, dg manggung di IPO Internasional? Siapa lagi? Sertfiikasi Izin DSN MUI, Izin LKD dan EMoney dari OJK/BI, Izin MIS (Manajer Investasi Syariah) dari OJK/BI, Izin MoneyChanger, Payment Gateway… Dan mungkin akan ada banyak tamu yang lain yang akan dibawa serta sekalian,” katanya.
Terkait pelaporannya itu, Yusuf Mansur mengaku bersyukur. Bahkan, ia ingin bersahabat dan bersaudara dengan si pelapor.

“Jadi, laa tahzan, walaa takhof. Innallaaha ma’anaa. Lagian, dilaporkan ke polisi itu, cakep banget. Yang repot, kalau dilaporin ke mertua, hehehe. Ke polisi mah malah keren. Saya cuma titip pesen, agar perkara ini dituntaskan sebaik2nya. Agar jangan gaduh lagi. Dan saya bisa bersaudara sama seluruh pelapor, yakni Pak Darso cs. Bila saya ada salahnya, polisi akan menuntun saya u/ menyelesaikannya. Kecuali, mereka emang ga pengen selesai, ya mungkin akan lain perkaranya. Artinya, ada tujuan lain. Bukan penyelesaian perkara,” ujarnya.(Fq)
 

SHARE
Comment