Home Politik Dipecat Dari PPP, Lulung: Hanya Akal-Akalan Djan Faridz

Dipecat Dari PPP, Lulung: Hanya Akal-Akalan Djan Faridz

72

Publik-News.com – Abraham Lunggana(Lulung) menganggap pemecetan dirinya sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta kubu Djan Faridz hanya sebagai akal-akalan. Karena menurutnya, hal itu tidak dilalui dengan mekanisme partai

“Sampai hari ini saya bilang lucu-lucuan, kalau dia mecat saya saya sudah terima teguran, kedua teguran kedua, teguran ketiga, saya tiba-tiba dipecat. Saya tiba-tiba tahu dipecat dulu, jumpa persnya malah habis Magrib,” ujar Lulung saat jumpa pers di ruang F-PPP DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017).

Lulung menegaskan, soal pemecetan hanya rakyat yang bisa memberhentikannya dari posisi Ketua DPW PPP DKI Jakarta. Lulung mengatakan tidak ada yang bisa mencegahnya memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

“Oleh karenanya kalau saya dipecat oleh umat baru saya berhenti. Saya katakan kepada Djan Faridz kembalikan pada umat, partai ini bukan milik orang perorangan ini milik umat. Saya akan konsisten, dukungan yang sudah diberikan kepada kami,” jelas Lulug.

“Saya pikir dia nggak bisa berhentikan saya, dia nggak punya SK Menkumham kok. Allah melekat sekali terhadap urusan kita,” tambah Lulung

Lulung mengaku siap apabila dipanggil Djan untuk dimintai penjelasan. Lulung menyebut sampai saat ini dirinya belum menerima surat pemecetan itu.

“Boleh dong argumentasi, bukan sembarangan kami ambil keputusan, kemarin nggak blak-blakan, kemarin itu bercanda, sampai sekarang nggak ada yang dikasih surat pemecatan. Ketika itu kebijakan mau dukung Ahok, saya sudah lama minta dipecat, sebelum bulan September 2016. Saya mungkin Agustus akhir saya bicara lama sekali tentang ini. Tapi beliau masih iya, ya saya nggak ikuti, yang penting jangan umat yang mecat saya,” pungkas Lulung.(Fq)

 

Comment