Home Ekonomi Kreatif Dirut Sarinah Dukung Penuh Togean International Oceanic Festival

Dirut Sarinah Dukung Penuh Togean International Oceanic Festival

32

Publik-News.com – Direktur Utama Sarinah Persero, Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa menyambut positif penyelenggaraan Togean Internasional Oceanic Festival (TIOF).

“Sarinah mengapresiasi kegiatan ini. Kami tentu dari menagemen mendukung acara ini,” ujar Gusti pada jumpa pers di Sarinah Mall Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Gusti berharap, Sarinah terus diikutsertakan pada acara kegiatan festival, seperti TIOF ini. Menurut dia, acara TIOF bertajuk “Festival Lokal Berkelas Dunia Hadir di Pulau Cantik Nan Eksotik, Togean” ini bakal dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Togean.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan semacam ini terus dilakukan untuk mengembangkan kegiatan pariwisata di Indonesia,” katanya.

Selain itu, Gusti menambahkan Sarinah Persero selaku BUMN Ritel satu-satunya milik negara yang sangat konsen dengan produk-produk ekonomi kreatif heritage dan UKM lokal dan style sangat mendukung dan akan berpatisipasi pada acara TIOF ini.

“Kegiatan ini akan dapat menumbuhkan ekonomin kerakyatan dan kami berharap dapat memhembagkan UMKM di imIndonssia, khususnya di Togean,” katanya.

Untuk diketahui, acara TIOF ini akan berlansung selama lima hari. Acara akan mulai berlangsung pada 7 sampai 11 Agustus 2018 mendatang. (HR)

Comment