Disebut Sudah Ditangkap, Tapi Polisi Umpet Identitas Pelaku Pembunuhan Sadis di Daan...

Disebut Sudah Ditangkap, Tapi Polisi Umpet Identitas Pelaku Pembunuhan Sadis di Daan Mogot

SHARE

Publik-News.com – Polisi berhasil menangkap dua orang komplotan perampokan yang disertai dengan pembunuhan terhadap korbannya bernama Davidson Tantoni (31) di (SPBU) di Daan Mogot Cengkareng, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, dua orang yang ditangkap ini karena berperan mengawasi seorang nasabah yang hendak mengambil uang ke Bank, serta yang bertugas menyebar paku dijalan agar ban mobil yang ditumpangi korban kompes dan mogok di tengah jalan.

“Jadi untuk pelaku yang kami amankan saat ini, adalah pelaku yang memantau di bank itu, yang menggambarkan dan kemudian pelaku yang menancapkan atau menyebarkan paku,” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Namun demikian mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini enggan membeberkan identitas dari kedua pelaku tersebut.

“Untuk sementara masih didalami, kami belum dapat identitas yang lengkap, ini masih domain penyidik untuk mencari tersangka lain,” jelas Argo

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi perampokan bersenjata api (senpi) yang diketahui dilakukan oleh empat orang saat melancarkan aksinya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Atas kejadian tersebut, seorang pria, Davidson Tantoni (31) tewas mengenaskan dengan luka tembak di bagian kepala sebelah kanan. (TK)

SHARE
Comment