Ditawari Jadi Cagub Jateng, Sudirman Said Mengaku Masih Ingin Mikir

Ditawari Jadi Cagub Jateng, Sudirman Said Mengaku Masih Ingin Mikir

SHARE

Publik-News.com – Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said mengaku masih pikir-pikir dan menimbang tantangan serta potensinya di Jawa Tengah.

“Ada usulan dorongan dari kawan-kawan. Saya sedang menjajaki,” ujar Sudirman saat menghadiri silaturahmi di kediaman Wapres Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro No 2, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017).

Sudirman enggan berspekulasi terkait dorongan pencalonannya. Ia juga sedang melihat tantangan dan potensi yang ada.

“Kita nggak bisa berspekulasi, dan partai yang memutuskan. Saya sedang jalan dulu untuk melihat tantangan dan potensinya. Sebagai orang yang tidak berpartai, kan pasti menunggu keputusan dari partai,” katanya.

Sudirman mengaku saat ini sedang disibukkan oleh aktivitas tim sinkronisasi gubernur dan wagub terpilih DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Itu tim sinkronisasi lumayan makan banyak waktu, pak gubernur baru, membantu supaya program dalam kampanye bisa masuk dalam program gubernur. Kan ada tiga produknya satu APBD 2018, jangka panjang dan RPJMD 2018, dan RPJMD 2022. Dan yang sifatnya lebih jangka pendek dan ini bukan keharusan,” tandasnya.

SHARE
Comment