Djarot Bangga Ahok Dipenjara Karena Menista Agama Dari Pada Jadi Koruptor

Djarot Bangga Ahok Dipenjara Karena Menista Agama Dari Pada Jadi Koruptor

SHARE

Publik-News.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku lebih bangga Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok dipenjara karena menista agama dari pada jadi terpidana korupsi.

Hal itu disampaikan Djarot dalam sambutannya di acara penyerahan penghargaan ke sekolah dengan nilai UNBK tertinggi di Yayasan Bunda Tzu Chi, Jalan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (12/8/2017).

“Politisi kalau mau kaya jangan jadi politisi, jadi pengusaha. Contoh mohon maaf, Pak Ahok itu politisi dan saya bangga Pak Ahok dipenjara bukan karena korupsi, saya bukanya bela, tapi lihat hasilnya,” tutur Djarot.

“Saya ketemu Pak Ahok nggak apa-apa, ini sudah garis Tuhan harus ikhlas tapi saya senang karena Anda mempertahankan prinsip-prinsip kebenaran itu maka kebenaran itu tidak bisa dibungkam dan sekali waktu kebenaran itu akan menunjukan hasilnya entah berapa tahun,” jelasnya.

Djarot mengaku lebih bangga lagi jika seorang guru yang diberikan tugas suci bisa menjalankan amanah yang diemban dengan maksimal.

Djarot tak ingin guru yang sudah diberi gaji ingin meminta bayaran yang lebih. Menurut Djarot, jika ingin kaya lebih baik jadi pengusaha saja.

“Kita harusnya bersyukur dengan take home pay yang tinggi dan gaji yang cukup, kalau masih kurang saja jangan jadi guru, jadi pengusaha saja. Kalau Anda pengen kaya jadi pengusaha saja, kaya secara material,” kata Djarot

“Tapi kalau kaya kepuasan batin Anda jadi guru karena yang Anda lakukan satu amal yang baik ketika murid-murid Anda membawa manfaat. Tapi kalau Anda mau kaya secara materi jangan jadi guru, jadi pengusaha,” jelasnya. (Fq)

 

 

SHARE
Comment