Doa Ibu-Ibu Badja Dharma untuk Ahok-Djarot

Doa Ibu-Ibu Badja Dharma untuk Ahok-Djarot

SHARE

Publik-News.com – Badja Dharma adalah relawan ibu-ibu lintas iman, golongan dan suku di Jakarta dibentuk untuk mendukung Ahok-Djarot dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang.

Para ibu ini gembira dengan kinerja Badja karena pembangunan di Jakarta inklusif, responsive terhadap gender dan anak-anak maupun kepada kelompok minoritas seperti disaabilitas, manula, maupun terhadap kelompok miskin dan dhuafa.

Para ibu berharap Badja menang satu putaran sehingga dapat menuntaskan semua kerja-kerja penting dan signifikan seperti MRT dan LRT unt mengatasi kemacetan serta pembangunan giant sea wall untuk mengatasi banjir dan penyediaan air bersih dalam kepemimpinan yang transformative, transparant dan bersih sebagaimana yang telah ditunjukkan Ahok-djarot. Para ibu menganggap tipe kepemimpinan yang demikian yang dibutuhkan agar kebhinekaan dan kemajuan bisa dilanjutkan dan dikuatkan di Jakarta.

Pada deklarasi Relawan Badja Dharma yang akan dilaksanakan, Minggu (23/10/2016) pukul 13:00 WIB di Dharmawangsa XII/16 Jaksel, Para ibu akan memberikan doa dan restu kepada Ahok dan Djarot sekaligus membentuk barisan relawan kampung-kampung yang akan bersinergi dengan semua elemen pendukung untuk kemenangan Badja.

Para ibu Badja Dharma juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pilkada yang damai, adil, cerdas, berkualitas sehingga kita hindari upaya-upaya memecah belah masyarakat dengan memobilisasi sentimen kebencian terhadap perbedaan.

“Kita jadikan semangat Sumpah Pemuda Oktober 1928 untuk menguatkan identitas bangsa demi memajukan jakarta dan bangsa,” ujar Ketua Umum Badja Dharma, Marayuna Nasution.

Ibu-Ibu Badja Dharma juga meminta Ahok-Djarot tetap amanah, melindungi kelompok lemah dan tetap ramah kepada para perempuan, ibu, anak-anak dan kelompok minoritas. Selain relawan dalam pilkada, para ibu Badja Dharma akan turut berpartisipasi dalam gotong royong membangun DKI bersama pasukan oranye, pink, ungu, biru sehingga kinerja yang baik bisa ditingkatkan serta keamanan, kesejahteraan, keadilan bisa diwujudkan di Jakarta milik bersama.
(Hasan)

Comment