Doa Sukses Dunia-Akhirat dari Habib Syekh Untuk Anak dan Cucu Pendiri Ponpes...

Doa Sukses Dunia-Akhirat dari Habib Syekh Untuk Anak dan Cucu Pendiri Ponpes Al-Hamid

SHARE

Publik-Newa.com – Sambari mengepal tangan, bacaan Sholawat Nabi terus dikumandangkan oleh Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf bersama ribuan undangan yang hadir pada acara “Sholawat dan Silaturahim Habaib dan Alim Ulama DKI Jakarta” di Pondok Pesantren Al-Hamid, Jl. Cilangkap Baru No.1 Kel.Cilangkap Kec.Cipayung Rt 007/001 Jakarta Timur, Kamis (23/11/2017).

Dengan ciri khasnya menggunakan jubah dan selendang warna hijau, Habib Syekh yang duduk di atas panggung bersama Habaib dan Ulama lainnya, mengajak semua undangan terus mengangkat lengan serta mengepal tangan ke atas sambari melantunkan bacaan sholawat.

Usai menjadi komando bacaan sholawat, Habib Syekh kemudian menundukkan kepalanya dengan tangan yang tetap memegang Mikrofon. Dia mengaku bersyukur masih diberi umur panjang dan diberi kesehatan, sehingga dapat menghadiri acara sholawat dan silaturahmi Habaib dan Ulama ini.

“Alhamdulillah saya masih bisa dipertemukan dengan keluarga almarhum H. Hamid Djiman di pondok pesantren ini,” ujar Habib Syekh.

Dalam kesempatan itu, Habib Syekh juga mendoakan almarhum H. Hamid Djiman, keluarga besar dan anak cucunya, agar kelak mendapat syafaat baginda besar Muhammad Rasulullah, sehingga dapat berkumpul di surga.

Kepada anak cucu H. Hamid Djiman, Habib Syekh meminta dan berharap agar tidak pernah lelah dan putus asa memperjuangkan dakwah keagamaan di Indonesia.

“Semoga keluarga dan anak cucu H. Hamid diberi kemudahan dan sukses dunia dan akhirat,” katanya.

Selain anak cucu H. Hamid Djiman, Habib Syekh juga tak ketinggalan mendoakan undangan acara, santri dan alumni Ponpes Al-Hamid yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Semua undangan dan santri-santri di sini semoga menjadi santri yang sukses baik dunia maupun akhirat. Semoga Kita semua berkumpul dengan nabi Muhammad di surga,” demikian Habib Syekh berdoa yang disambut dengan jawaban “amin” oleh Habaib, ulama, santri dan undangan yang memadati acara di Ponpes Al-Hamid ini. (HR/PN).

Comment