Doa Untuk Ibnu Munzir Menggema Di kantor Jenggala Center

Doa Untuk Ibnu Munzir Menggema Di kantor Jenggala Center

SHARE

Publik-News.com – Sejumlah politisi menyambangi kantor Jenggala Center sejak pukul 12:00 WIB, Sabtu (11/11/2017). Mereka diantaranya adalah politisi Partai Golkar Yorris Raweyae, Agus Gumiwang Kartasasmita, CHairuman Harahap, Wendy Kuswendi, Nail Iskandar, Marsekal Madya (Purn) Pieter Wattimena, politisi Hanura Anggi Patrika Susana Paturusi dan Staf ahli Wapres, Iskandar Mandji (Pendiri Jenggala Center).

Selain politisi, pengurus DPP AMPI Fuad Fikri, aktivis kesenian Egy Massadiah, serta Direktur Kejaksaan Watch Syamsuddin Radjab juga hadir dalam ruangan Jenggala Center itu.

Mereka langsung memasuki kantor yang beralamat di Jl. Erlangga V No. 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut. Kedatangan mereka ke kantor Jenggala Center bukan dalam rangka rapat formal.

Mereka ini menyambangi kantor Jenggala Center dalam rangka mendoakan Ketua Jenggala Center Ibnu Munzir yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57.
Ibnu Munzir adalah Anggota Komisi IV DPR RI.

Saat pemotongan tumpeng, Ibnu Muzir berharap dirinya dan keluarganya dijauhkan dari segala marabahaya. Sebaliknya, keselamatan dan rejeki yang banyak serta halal menghampiri dirinya.

“Semoga sehat selalu dan murah rejeki,” ujar Ibnu Munzir yang diamini oleh undangan yang hadir.

Untuk diketahui, Ibnu Munzir merupakan kandidat Presidium Korps Alumni Himpunan  Mahasiswa Islam (KAHMI) yang akan bertarung melalui Munas KAHMI 2017 yang akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara. (RF/PN).

SHARE
Comment