Do’a Yusril Untuk Almarhum Habib Abdurrahman Kwitang

Do’a Yusril Untuk Almarhum Habib Abdurrahman Kwitang

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP PBB), Yusril Ihza Mahendra, menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggal dunianya Habib Abdurahman bin Muhammad bin Ali Habsyi (Habib Abdurrahman Kwitang).

Yusril juga mendoakan
Habib Abdurrahman Kwitang. Di mata pakar hukum tata negara ini, Habib Abdurrahman Kwitang selama hidupnya dianggap merupakan ulama yang tawadhu.

“Dukacita yang mendalam saya ucapkan atas wafatnya Habib Abdurrahman al Habsy Kwitang tadi malam di RS Haji Jakarta. Semoga Allah SWT menerima segala amalnya dan mengampuni salah dan khilafnya. Habib Kwitang, adalah ulama yang tawadhu dan bersikap baik kepada sesama,” cuit Yusril melalui akun Twitternya @Yusrilihza_mhd, Rabu (16/1/2018).

Melalui akun Twitternya, Yusril juga memposting sebuah foto saat dirinya bersama dengan Habib Abdurrahman Kwitang. Pada foto itu, Yusril terlihat menggunakan baju warna putih, peci hitam dan bersalaman dengan Habib Abdurrahman Kwitang yang sedang duduk di kursi.

Diketahui, Habib Abdurahman bin Muhammad bin Ali Habsyi meninggal di Rumah Sakit Haji Pondok Gede, Jakarta Timur sekitar pukul 20.15 WIB.

Pemakaman Habib Abdurrahman Kwitang dilaksanakan di kompleks makam keluarga yang berdekatan dengan Majlis Ta’lim Al Habib Ali Al Habsyi Kwitang. (PN).

Comment