DPR: Indonesia Saat Ini Darurat LGBT

DPR: Indonesia Saat Ini Darurat LGBT

SHARE

Publik-News.com – Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini perihatin dengan kondisi bangsa saat ini yang dihiasi dengan adanya pesta sex kaum gay. Menurutnya, perilaku sepert ini bertentangan dengan nila-nilai leluhur bangsa, termasuk pancasila yang menjunjung tinggi nilai agama dan budaya.

Hal ini dikatakan Jazuli untuk menanggapi adanya penggerebekan prostitusi kaum gay di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara.

“Pesta seks sesama jenis ini jelas sangat memprihatinkan. Ini juga menandakan bahwa Indonesia darurat LGBT. Kita semua harus waspada jangan sampai menular kepada generasi bangsa. Rusak generasi kita jika virus ini menyebar kepada anak-anak kita,” kata Jazuli di Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Jazuli kemudian mengapresiasi langkah kepolisian dengan cepat membuabarkan dan menindak pelaku. Tentunya, kata dia, hal seperti ini harus dicegah sejak dini.

“Pemerintah pusat maupun daerah, aparat penegak hukum, ormas atau lsm, tokoh masyarakat, alim ulama serta seluruh komponen masyarakat harus aktif menjalin kerjasama untuk mencegah becana sosial akibat perilaku menyimpang kaum homoseksual ini demi menyelamatkan generasi bangsa,”tegasnya.

Menurutnya, dengan adanya persitiwa ini penanaman akan arti pancasila sangat penting. Khusunya nilai agama yang perlu ditanamkan kepada generasi bangsa.

“Mari kita didik anak-anak kita untuk mengenal Allah, mengenal agama yang mengajarkan fitrah kemanusiaan, sehingga selamat dari perilaku yang menyimpangi fitrah manusia,” jelasnya.(Fq)

 

SHARE
Comment