Home Nasional Dukungan Terhadap Rizieq, Massa Kumpul di Masjid Lakukan Zikir dan Doa Bersama

Dukungan Terhadap Rizieq, Massa Kumpul di Masjid Lakukan Zikir dan Doa Bersama

96

Publik-News.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq hari ini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat terkait dugaan penghinaan pancasila, Senin 13 Februari 2017.

Disamping  itu, Massa aksi  pendukung Rizieq mulai berdatangan dan mempadati  Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Aksi ini berbeda dari semula, kali ini massa melakukan zikir dan doa bersama demi kelancaran proses hukum yang dialami Rizieq

“Karena pemeriksaan Habib Rizieq Syihab jam 9, kita samakan acaranya jam segitu. Kegiatannya mendengarkan tausiah dari pada guru-guru, zikir dan doa bersama sebagai pencerahan,” kata Koordinator aksi Asep Syaipudin di Masjid Pusdai

Asep mengatakan aksi dalam bentuk kepedulian terhadap ulama ini tidak hanya datang dari Jawa barat, melainkan juga dihadiri oleh massa yang berasal dari luar daerah. Ia menganggap karena Rizieq sebagai sosok panutan umat islam, dengan sendirinya umat islam banyak yang memberikan dukungan.

“Kemungkinan akan datang banyak. Dateng dari berbagai daerah, tadi sudah ada yang dari Lombok, Pontianak, Aceh,” sebut Asep yang juga ketua Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar.

Menurut Asep, aksi kali ini yang ditempatkan di masjid sebagai upaya untuk menghindari adanya kericuhan. Selain itu, kada dia, masjid menjadi lokasi yang lebih baik karena massa bisa melakukan zikir, doa bersama dan mendengarkan tausiyah dari ustaz dan kiai.

“Berdasarkan info dari Polda Jabar, tidak ada massa di sana, kalau ada tolong ditertibkan. Jangan sampai memancing mereka berbuat dengan cara masing-masing,” kata Asep.

Comment