Dulu Sangat Dekat, Kini Reza dan Aa Gatot Saling Lapor Ke...

Dulu Sangat Dekat, Kini Reza dan Aa Gatot Saling Lapor Ke Polisi

SHARE

Publik-News.com – Dulu, hubungan Reza Artamevia dengan pendiri padepokan Brajamusti Gatot Brajamusti dikenal sangat dekat sekali. Bahkan dari saking dekatnya, tersiar isu keduanya sudah seperti halnya dua orang yang diikat hubungan suami istri.

Keadaan itu berubah setelah akhirnya Gatot tersandung kasus pesta narkoba di sebuah kamar hotel di kawasan Lombok yang saat itu juga bersama Reza dan istri Gatot, Dewi Aminah.

Hubungan Reza dan Gatot tampak runyam dimana keduanya saling lapor tindakan pelanggaran hukum ke pihak kepolisian.

Awalnya, Reza melaporkan pria yang dikenal dengan sebutan Aa’ Gatot itu atas aduan penipuan ihwal pencekokan narkoba jenis sabu-sabu terhadap dirinya. Reza mengaku ditipu dipengaruhi Gatot mengkonsumsi Aspat yang akhirnya diketahui sebagai barang haram sabu-sabu.

Atas laporan Reza ke polisi, Gatot berang dan melaporkan balik Reza dengan permohonan pembuktian terbalik. Pihak Gatot bahkan meminta pihak kepolisian melakukan penyelidikan komprehensif terhadap keterlibatan Reza dalam mengkonsumsi narkoba selama di padepokan Brajamusti.

Melalui pengacaranya, Gatot mengancam membuka seluruh aib Reza saat bersama-sama tinggal di padepokan.

“Klien kami (Gatot), jelas kecewa dengan apa yang dilakukan Reza. Dia juga juga kaget, kenapa Reza tega melaporkannya. Padahal dia tau semua apa yang terjadi. Dia sudah positif tapi tidak. Diproses hukum,” ujar pengacara Gatot, Achmad Rifai di Jakarta, Senin (10/10/2016).

Rifai memastikan pihaknya akan segera mendatangi BNN untuk mepermasalahkan status Reza yang dibiarkan tidak dituntut secara hukum. Masalahnya, kata dia, Reza merupakan pengguna yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba.

“Kita akan ke BNN untuk membuka semuanya. Apa yang sebenarnya terjadi. Agar terang benderang. Kami sudaah mengantongi bukti-bukti yang akan kami bawa ke BNN. Kami melihat, adanya indikasi bahwa Reza sudah terbiasa dengan Narkoba,” tandasnya. (Ahmad)

SHARE
Comment