Fadli Klaim Jokowi Belum Bisa Tandingi Elektabilitas Prabowo

Fadli Klaim Jokowi Belum Bisa Tandingi Elektabilitas Prabowo

SHARE

Publik-News.com – Centre for St rategic and International Studies (CSIS) merilis hasil survei yang menempatkan elektabilitas Jokowi lebih tinggi dari pada Prabowo Subianto.

Jokowi mendapat suara 50,9 persen(2017) dan 36,1 persen serta 41,9 persen ditahun 2015  dan 2016. Sementara Prabowo mendapat 28 persen (2015), 24,3 persen (2016), dan 25,8 persen (2017).

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku tidak percaya dengan hal itu. Sebab, Fadli menemukan realitas di lapangan banyak masyarakat kecewa dengan Jokowi.

“Kalau yang saya temukan di lapangan tidak seperti itu ya. Masyarakat sampaikan kehidupan ekonomi sulit, terutama dianggap harga-harga semakin naik, semakin sulit terjangkau, daya beli lemah,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

“Menurut saya tidak sesuai fakta-fakta di lapangan. Kehidupan susah, pekerjaan susah, pendapatan makin berkurang dan daya beli masyarakat lemah, ini yang dirasakan masyarakat umumnya,” imbuh  Wakil Ketua DPR ini.

Fadli kemudian mempertanyakan keakuratan dari survei itu. Fadli melihat di lapisan bawah tidak ada kepuasan dari pemerintahan Jokowi.

“Dari sisi performa saya kira sangat dirasakan ekonomi sekarang ini berat. Saya tidak tahu kepuasannya di mana,” kata Fadli.(Fq)

 

 

 

 

SHARE
Comment