Home Politik Fadli Zon Minta Pemerintah Bangun Infrastruktur Sesuai Perencanaan

Fadli Zon Minta Pemerintah Bangun Infrastruktur Sesuai Perencanaan

Publik-News.com – Pemerintahan Presiden Jokowi diminta realistis terkait proyek pembangunan infrastruktur di tanah air. Hal itu menyikapi sejumlah kecelakaan proyek infrastruktur yang belakangan marak terjadi.

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan, jangan sampai proyek pembangunan infrastruktur tersebut dikebut hanya untuk kepentingan politik jelang Pikpres 2019 mendatang.

“Semestinya pemerintah ini bekerja dengan ukuran realistis. Jangan mimpi membangun candi, tetapi cukup dengan letakkan saja batu-batu pada tempatnya dengan benar,” kata Fadli, Jakarta, Kamis (22/2).

Semestinya, kata Fadli, pemerintah memperhatikan dengan seksama proyek pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan dengan tidak mengabaikan aspek perencanaan dan keselamatan serta selesaikan dengan sewajarnya saja tanpa dibebani kepentingan pencitraan.

“Kita tentu saja prihatin atas insiden yang mencelakai tujuh orang pekerja kemarin, dan insiden tersebut sangat mengkhawatirkan. Karena ini merupakan insiden yang kesembilan dalam lima bulan terakhir,” tegasnya. (JS)

Comment