Fadli Zon: Sudah Sepantasnya Ahok Jadi Tersangka!!

Fadli Zon: Sudah Sepantasnya Ahok Jadi Tersangka!!

SHARE

Publik-News.com-Sejumlah anggota DPR tiba di masjid Istiqlal sekaligus nantinya akan ikut melakukan unjuk rasa menuntut Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk bisa mepertanggungjawabkan pernyataannya terkait surat Al-Maidah ayat 51.

Mereka yang datang adalah Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah memakai surban dan disambut oleh peserta massa aksi.

Menurut Fadli, dengan adanya aspirasi rakyat saat ini semakin meyakinkan bahwa saudara Ahok sudah sepantasnya dijadikan tersangka. Semua mata publik sudah bisa melihat bahwa penistaan agama itu sangat tidak boleh dilakukan di negara ini.

“Karena ini akan memenuhi rasa keadilan masyarakat dan khususnya umat Islam yang mayoritas di negara RI,” ujar Fadli Zon sebelum berangkat menuju Masjid Istiqlal di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Fadli menambahkan, publik akan puas apaila pelaku penistaan ini segera diadili. Karenan negara ini adalah negara hukum maka penting kiranya rakyat diberikan kepastian bahwa hukum itu untuk mencari keadilan, bukan untuk alat kekuasaan

Dalam hal ini hukum jadi koridor dan penyelesaian yang paling beradab dalam menyelesaikan persoalan sensitif termasuk masalah SARA, jadi yang memicu persoalan SARA adalah Saudara Ahok,” pungkasnya. (faruq)

SHARE
Comment