Fahira Idris Beri Asuransi Jiwa Kepada Ratusan Anggota Bang Japar

Fahira Idris Beri Asuransi Jiwa Kepada Ratusan Anggota Bang Japar

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum relawan Bang Japar, Fahira Idris memberikan asuransi jiwa kepada ratusan anggotanya. Asuransi jiwa ini diberikan bagi kader Bang Japar yang berprestasi.

“Ini sebagai bentuk apresiasi saja kepada Bang Japar. Misalnya, ada yang menghadang mobil truk dan tim Ahok-Djarot yang mau membagikan sembako dan berhasil digagalkan saat hari H Pilkada,” ujar Fahira

Hal tersebut disampaikan Fahira saat menghadiri pertemuan dengan relawan Bang Japar di Yayasan Ahlul Quran Indonesia, di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Menurut Fahira, pemberian asuransi jiwa ini dibagi menjadi dua tahapan. Tahapan pertama ada sekitar 300 an kader Bang Japar. Kemudian, pada tahapan kedua, ada lagi pembagian asuransi jiwa ini kepada 300 an kader Bang Japar.

“Jadi ini dua gelombang. Nanti ada gelombang kedua. Semuanya totalnya sekitar 600 an orang,” katanya.

Fahira menambahkan, kader Bang Japar yang tak mendapatkan asuransi jangan khawatir. Sebab, ada bentuk apresiasi lain yang akan diberikan dirinya kepada Bang Japar. Apresiasi lain tersebut berupa piagam dan sertifikat. Jumlah kader Bang Japar sendiri sekitar 500 an orang. Ini tersebar di seluruh DKI Jakarta.

“Kalau untuk seluruh anggota saya berikan save tiket piagam penghargaan sebagai rasa apresiasilah terhadap mereka. Tapi untuk asuransi memang kita batasi,” ucap Anggota DPD RI ini.

Untuk diketahui, Bang Japar merupakan relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI putaran kedua. Selama masa kampanya, Bang Japar menggelar pawai ke kampung-kampung untuk mencegah adanya permainan money politik. (HR)

SHARE
Comment