Fahira Idris Ingin Manjadikan Indonesia “Neraka” Bagi Pengedar Narkoba

Fahira Idris Ingin Manjadikan Indonesia “Neraka” Bagi Pengedar Narkoba

SHARE

Publik-News.com – Ketua Komite III DPD Fahira Idris memberikan apresiasi kepada aparat keamanan TNI Angkatan Laut khususnya awak KRI Sigurot-864 dan BNN yang cukup sigap menggagalkan penyelundupan narkotika golongan I jenis sabu yang mencapai tiga ton.

“Penggagalan penyeludupan 3 ton sabu oleh TNI AL dan BNN harus jadi momentum bagi kita untuk mengirimkan pesan kepada siapa saja, bahwa Indonesia sudah menjadi ‘NERAKA’ bagi para pengedar NARKOBA,” kata Fahira.

Fahira mengajak semua elemen anak bangsa ikut berpartisipasi mewaspadai penyelundupan barang haram tersebut ke Indonesia. Fahira tidak ingin negara ini hancur lebur karena narkoba.

“Tidak ada jalan lain, semua tantangan ini harus segera dientaskan,” katanya.

Marak dan mudahnya penyelundupan narkotika ke Indonesia, disebabkan karena
kondisi geografis negara ini yang banyak pulau, pantai, dan pelabuhan-pelabuhan kecil menjadikan Indonesia ‘surga’ bagi para penyeludup dan pengedar narkoba internasional.

“Jihad kita perang terhadap narkoba semakin berat, saat hukum belum sepenuhnya tegas (masih banyak terpidana mati kasus narkoba yang belum dieksekusi) dan masih ada oknum penegak hukum yang masih berani bermain-main dengan kasus narkoba,” tukas Fahira yang juga Ketua Umum Bang Japar ini. (PN)

Comment