Fahira Tugaskan Relawan Bang Japar Jaga Kampung dari Bahaya Narkoba, Miras dan...

Fahira Tugaskan Relawan Bang Japar Jaga Kampung dari Bahaya Narkoba, Miras dan Tawuran

SHARE

Publik-News.com – Fahira Idris kembali mengumpulkan anggota Bang Japar di di Bangka 8C Kelurahan Mampang Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017). Mereka dikumpulkan oleh Fahira dalam rangka syukuran atas kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta

Fahira memberikan sambutan. Sebagai ketua Umum Relawan Bang Japar, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader Bang Japar yang cukup militan dalam menjaga suasana dan keamanan selama Pilkada berlangsung.

“Rasa terima kasih yang terdalam sebagai Ketua Umum Bang JAPAR kepada seluruh anggota Bang JAPAR Se-Jakarta Selatan yang bekerja prima menjaga kampung kite pada saat Pilgub DKI Jakarta kemarin,” ujar Fahira.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPD RI ini juga menugaskan kepada relawan Bang Japar untuk terus menjaga keamanan kampung di daerahnya masing-masing. Menurutnya, kader Bang Japar harus menjaga kampungnya masing-masing dari segala bentuk kejahatan, seperti peredaran narkoba, miras, tawuran dan tindak kekerasan terhadap perempuan.

“Setelah Pilkada DKI Jakarta, Bang JAPAR akan bekerja menjaga kampung masing-masing dari bahaya Narkoba, Miras Oplosan yang sudah masuk kekampung, Tawuran antar Warga, Kekerasan kepada Perempuan dan Anak, dan tindak kejahatan lainnya”, katanya. (HR)

SHARE
Comment