Fahri Desak Petinggi PKS Diganti

Fahri Desak Petinggi PKS Diganti

SHARE

Publik-News.com – Politikus yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah mendesak agar jajaran pentinggi PKS diganti. Fahri menilai banyaknya konflik internal ditubuh PKS disebabkan lemahnya pengelolaan partai oleh kepemimpinan saat ini.

Selain itu, kata Fahri, PKS semakin tidak jelas dalam pembelaannya terhadap umat. Menurutnya, petinggi PKS lebih memetingkan egoisme politik. Maka itu, Fahri mendesak agar kader PKS seluruh  Indonesia melakukan reformasi kepemimpinan PKS.

“Saya punya pikiran begini. Ada banyak generasi di dalam PKS. Yang mulai sadar bahwa cara mengelola politik seperti PKS sekarang ini adalah salah. Tapi banyak yang penakut dan itulah penyakit orang Indonesia. Banyak yang sadar (sekarang salah) tapi belum masif. Walaupun jumlahnya lebih besar dari jumlah pendukung pemimpin PKS sekarang”, kata Fahri dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/6/2017).

“Saya percaya dan berdoa bahwa kepemimpinan PKS sekarang ini akan segera berganti dengan pemimpin yang mengerti persoalan sehingga bisa mewakili persoalan umat,” lanjut Fahri.

Fahri mengkalim seluruh kader yang ada di daerah sudah jenuh dengan kepemimpinan PKS saat ini. “Banyak daerah sudah mengeluh karena hampir dua tahun terakhir seperti kebingungan dengan langkah-langkah DPP,” tutur Fahri.(Fq)

SHARE