FPI Didukung Rakyat, Jika Dibubarkan Salahkan Jokowi

FPI Didukung Rakyat, Jika Dibubarkan Salahkan Jokowi

SHARE

Publik-News.com – Front Pembela Islam tetap menolak jika ada ormas yang dibubarkan melalui Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017. FPI menyebut jika perjuangan ormas selama ini selalu membela kepentingan NKRI, bahkan sudah mendapatkan dukungan dari rakyat.

Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Chaidir menyebutkan jika kehadiran FPI sudah diakui dan didukung oleh rakyat. “Jadi warga, masyarakat Indonesia yakin (FPI) inilah pembela negara. Rakyat sudah nggak meragukan lagi,” katanya Senin (17/7/2017) di Jakarta

FPI menurutnya, meneruskan perjuangan para ulama yang kala itu memberantas para penjajah. Saat ini, FPI menjadi garda terdepan membela NKRI, pancasila dan UUD 1945.

“Kita melihat FPI ini kan sudah teruji. Artinya pembela negara, pembela Pancasila terdepan, pembela NKRI, pembela Bhineka Tunggal Ika, pembela UUD 45, artinya rakyat sudah nggak meragukan lagi,” tandasnya.

Karena perjuangan FPI sudah diakui oleh rakyat, jika nantinya dibubarkan yang patut disalahkan adalah yang membuat Perppu itu.

“Jadi salahkan pemerintah sendiri, salahkan presiden (Joko Widodo) sendiri dengan partai-partai pendukungnya, jangan salahkan FPI yang akhirnya dengan arogansinya dan kesewenang-wenangan mereka ingin membubarkan ormas yang difitnah sebagai radikal dan intoleran,” tegasnya.(Fq)

 

SHARE
Comment